Lowongan CPNS Guru 2013 Kabupaten Subang Butuh 3.500 Guru

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Kabupaten Subang – Kabupaten Subang Saat ini mengalami kekurangan guru yang jumlahnya mencapai 3500 orang. Kekurangan guru di Kabupaten Subang ini terjadi karna adanya kebijakan moratorium penerimaan CPNS dan adanya pensiun massal tenaga guru.

Pemkab subang mengharapkan lowongan guru ini dapat di isi pada penerimaan CPNS Kabupaten Subang tahun 2013.

Namun kemungkinannya untuk penerimaan CPNS Kabupaten Subang tahun 2013 tidak semua lowongan CPNS guru tersebut dapat dipenuhi karna akan ada pembatasan kuota CPNS Subang tahun 2013 dari pemerintah pusat.

“Setiap tahun akan ada pengangkatan sekitar 1.300 CPNS, namun tidak hanya guru, tetapi juga tenaga lainnya seperti kesehatan dan teknis. Jadi, pengangkatan guru CPNS akan dilakukan secara bertahap.” Demikian menurut Kusdinar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Subang seperti dikutip dari Pikiran Rakyat (4/1/2013).

Saat ini untuk mengisi kekurangan CPNS guru kabupaten Subang ini sebagai alternatif di isi oleh tenaga honor atau sukarelawan (sukwan) yang jumlahnya saat ini mencapai 8.000 tenaga sukarelawan tersebar di seluruh sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Subang.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

1 thought on “Lowongan CPNS Guru 2013 Kabupaten Subang Butuh 3.500 Guru”

Leave a Comment