Lowongan CPNS Kabupaten Pangandaran Tahun 2013 Belum Dibuka | Share Info Penerimaan CPNS 2016

Lowongan CPNS Kabupaten Pangandaran Tahun 2013 Belum Dibuka

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Kabupaten Pangandaran adalah daerah otonom baru di provinsi Jawa Barat yang belum lama dimekarkan dari kabupaten induknya yaitu kabupaten Ciamis. Ibukotanya adalah Parigi, kabupaten Pangandaran berbatasan dengan Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar di utara, Kabupaten Cilacap di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Tasikmalaya di barat.

Sebagai daerah pemekaran baru pada umumnya daerah akan melakukan rekrutment penerimaan CPNS untuk mengisi kekosongan pegawai pada SKPD yang dibentuk. Tapi berbeda dengan kabupaten Pangandaran, untuk tahun 2013 lowongan CPNS Kabupaten Pangandaran belum dibuka penerimaannya.

Kabupaten Pangandaran belum memikirkan rekrutmen pegawai negeri sipil untuk tahun 2013 ini dan akan memanfaatkan 4.500-an PNS limpahan dari Pemkab Ciamis sebagai kabupaten induk.

Enjang mengaku akan mulai melaksanakan tugas-tugasnya memulai pemerintahan di kabupaten yang dimekarkan dari Kabupaten Ciamis.

Penjabat Bupati Pangandaran Provinsi Jawa Barat Enjang Nafandi akan berusaha melaksanakan pesan-pesan dari Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi untuk membentuk pemerintahan yang baru.

“Sebelum kami meletakkan fondasi-fondasi untuk melaksanakan pemerintahan ke depan, kami diarahkan untuk pembentukan struktur, pengisian perangkat daerah, kemudian rekrutmen DPRD dan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati,” kata bupati seperti diberitakan Tribun News (23/4).

Enjang pun optimistis dalam setahun akan mampu menyelesaikannya dalam setahun seperti batas maksimal yang diberikan Kemendagri. “Insya Allah. Setahun pembentukan perangkat-perangkat daerah,” terangnya.

Terkait perangkat daerah, Enjang menargetkan akan membuat sepuluh dinas. Namun menurutnya, jumlah tersebut masih dikaji apakah perlu dirampingkan atau ditambah. “Yang jelas efektif dan efisienlah,” kata dia.

Sementara untuk pegawai, Enjang mengaku belum membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil. Enjang masih mengandalkan limpahan dari kabupaten induknya dan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kami sudah menerima limpahan dari induk Kabupaten Ciamis kemudian, menerima barang kali dari provinsi atau kabupaten lain. Kami tidak dulu rekrutmen PNS. Sekarang ini 4.500-an dari kabupaten induk,” ujar dia.

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2016, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.