Lowongan CPNS Kabupaten Pelalawan 2014 Dibuka

Lowongan CPNS Kabupaten Pelalawan Tahun 2014 Dibuka

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Pelalawan – Pada penerimaan CPNS 2014 dipastikan kabupaten Pelalawan provinsi Riau membuka lowongan CPNS 2014. Tahun ini Pemkab Pelalawan membuka tes CPNS, berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada penerimaan CPNS 2013 Pelalawan menolak membuka jalur umum penerimaan CPNS, lantaran sejumlah syarat yang diusulkan Pemda tidak dipenuhi oleh Kemenpan.

Terkait formasi apa saja yang akan dibuka belum ada rinciannya. Termasuk belum bisa dipastikan berapa jumlah kuota dan formasi apa saja yang akan diusulkan. Rencananya Pelalawan juga membuka lowongan CPNS 2014 untuk lulusan SMA sederajat.

Saat ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan mulai menyusun formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 ini. Rencanaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan segera membuka pendaftaran penerimaan CPNS 2014 setelah instruksi pusat diterima.

“Untuk formasi yang disusun, terlebih dulu akan dikirimkan ke BKD Provinsi Riau dan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan),”terang Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Minggu (27/4/2014) diberitakan Go Riau.

Untuk itu masyarakat khususnya warga Pelalawan diharapkan sudah melakukan persiapan menghadapi tes CPNS Pelalawan 2014 dari sekarang karena proses seleksi akan dilakukan secara ketat.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. dian sofarlina 21/05/2014 at 22:00

    Seven in indonesian is 7

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.