Lowongan CPNS Kabupaten Tuban 2013 Ajukan 5.247 Formasi

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

kantor bupati tubanInfo Lowongan CPNS Kabupaten Tuban 2013 – Kabupaten Tuban provinsi Jawa Timur telah mengirim usulan formasi lowongan penerimaan CPNS tahun 2013 kepada Kemenpan RB. Tak tanggung-tanggung, jumlah formasi yang diajukan kabupaten Tuban masuk kategori besar yaitu sebanyak 5.247 orang yang rencananya untuk mengisi lowongan CPNS pada satuan kerja yang membutuhkan di kabupaten Tuban.

Formasi apa saja yang akan diterima? Dari jumlah tersebut formasi yang paling mendominasi adalah lowongan CPNS Guru. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, Nur Hasan menjelaskan, ribuan lowongan tersebut terbagi dalam 3 bidang. Yakni usulan lowongan guru SD sampai guru SMA sebanyak 3.627 lowongan, usulan lowongan CPNS tenaga kesehatan sebanyak 360 personil dan tenaga lowongan teknis dan administrasi lainya sebanyak 1.260.

“Lowongan guru terbanyak karena banyak yang pensiun juga. Lowongan CPNS Kabupaten Tuban 2013 ini dari pendaftar umum. Sedangkan kalau yang tenaga masuk kategori K1 dan K2 saat ini sudah dalam pemberkasan. Kita hanya mengusulkan formasi saja, yang menentukan pusat,” jelasnya, Senin (01/04/2013) yang kami kutip dari Lensa Indonesia.

Untuk jadwal pelaksanaan ujian CPNS 2013 di Kabupaten Tuban pihak BKD mengaku belum mengetahui pasti. Saat ini kabupaten Tuban baru menerima surat edaran pengajuan formasi CPNS 2013 dan ini telah dipenuhi. Kepastian kapan jadwal penerimaan CPNS 2013 informasinya belum diputuskan pusat.

Berapa kira-kira formasi CPNS Tuban 2013 ini yang akan disetujui pusat kita tunggu saja. Yang jelas jumlah pengajuan formasi CPNS Tuban ini tergolong cukup besar dibanding daerah lain di Indonesia. Kabar ini tentu menjadi kabar baik bagi masyarakat yang ingin mengikuti ujian CPNS 2013 di Kabupaten Tuban.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment