Lowongan CPNS Kalimantan Utara 2014 Butuh 400 Formasi | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Kalimantan Utara 2014 Butuh 400 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kalimantan Utara – Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) merupakan provinsi termuda yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, yakni Negara Bagian Sabah dan Serawak, Malaysia Timur. Sebagai daerah yang baru dimekarkan pemprov Kalimantan Utara masih butuh pegawai sehingga lowongan CPNS perlu dibuka.

Seperti pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini, jika Pemprov Kalimantan Utara membuka lowongan CPNS setidaknya dibutuhkan 400 formasi CPNS. Saat ini jumlah pegawai daerah pemekaran baru dari daerah induk Kalimantan Timur ini masih 295 personel.

“Kami menargetkan tahun ini, Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) idealnya memiliki pegawai 700 orang. Saat ini baru 295 orang, sehingga ada lowongan 405 orang yang dibuka untuk menjadi pegawai Pemprov Kaltara,” ujar Pelaksana Pejabat Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie, Rabu (29/1/2014) seperti dikutip dari dari Solo Pos (29/1).

Saat ini belum ada informasi formasi apa saja yang akan diusulkan pemprov untuk mengisi lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014. Kewenangan penentuan formasi CPNS 2014 masih ditangan pemerintah pusat, diperkirakan tahapan penerimaan CPNS 2014 akan mulai dibuka pada bulan Maret nanti.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.