Lowongan CPNS Kemenkes 2014, Bidan PTT Masuk Prioritas | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Kemenkes 2014, Bidan PTT Masuk Prioritas

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kemenkes 2014 – Lowongan penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan (CPNS Kemenkes) dipastikan akan dibuka lagi pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini. Beberapa jurusan formasi CPNS paling dibutuhkan tahun ini berasal dari instansi Kementerian Kesehatan ini seperti lowongan CPNS dokter, lowongan CPNS Perawat, Lowongan CPNS Bidan dan tenaga kesehatan lain.

Salah satu prioritas penerimaan CPNS 2014 pada instansi kemenkes adalah pengangkatan bidan PTT menjadi PNS yang sudah lama mengabdi. Menurut pengakuan Menteri Kesehatan pada Rapat Kerja Komisi IX dengan Kementerian Kesehatan (Kemkes/Kemenkes) yang membahas Anggaran Kemkes 2014, Selasa (5/9) seperti diberitakan Gatra, Kementrian Kesehatan akan memprioritaskan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014. Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi bidan PTT yang sudah lama mengabdi.

Selain pengangkatan Bidan PTT menjadi PNS, kebutuhan dokter, bidan dan perawat melalui jalur umum untuk mengisi formasi tenaga kesehatan diberbagai daerah masih banyak dibutuhkan. Sehingga, Kemenkes diperkirakan akan tetap menjadi instansi yang paling banyak membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini.

Namun perlu dicatat, dalam rekrutmen penerimaan CPNS 2014 Kemenkes ini akan tetap dilakukan secara ketat karena kebijakan moratorium masih berlaku dan kuota penerimaan CPNS serta anggaran terbatas.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

3 comments

  1. Saya ingin masuk perawat PTT

  2. Kapan tanggal yang pasti ujian cpns nya yah pak/ibu???

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.