Lowongan CPNS Kemenkeu 2013 Ini Jumlah Yang Dibutuhkan | Info CPNS 2017

Lowongan CPNS Kemenkeu 2013 Ini Jumlah Yang Dibutuhkan

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Info Lowongan CPNS Kemenkeu – Kementrian Keuangan (Kemenkeu) adalah instansi bergengsi di Indonesia, bukan karena namanya saja yang mengandungkata “uang” tetapi para pegawai di lingkungan Kementrian Keuangan dikenal memperoleh penghasilan tertinggi dibanding dengan instansi lain di Indonesia.

Jadinya banyak yang berminat ingin menjadi PNS Kemenkeu dengan mengikuti setiap ada kesempatan penerimaan CPNS Kemenkeu. Tahun 2012 Kemenkeu telah melakukan penerimaan CPNS dengan jumlah ratusan orang. Tetapi jumlah ini belum cukup memenuhi kebutuhan pegawai khususnya di Dirjen Pajak dan Direktorat Bea dan Cukai Kemenkeu.

Untuk tahun 2013 Kemenkeu akan tetap melakukan penerimaan CPNS dengan jumlah lebih besar seiring dengan berakhirnya moratorium penerimaan CPNS 31 Desember 2012 nanti. Penerimaan CPNS Kemenkeu 2013, Kementerian Keuangan akan membuka lowongan CPNS Kemenkeu baru yang diperuntukkan bagi Dirjen Pajak dan Direktorat Bea dan Cukai.

“Presiden sudah setuju menambah sumber daya manusia (SDM) di 2013 di Dirjen Pajak dan Direktorat Bea Cukai,” kata Menteri Keuangan Agus Martowardojo di kantornya Jakarta, Jumat (21/12/2012) yang kami kutip dari Kompas.

Menurut Agus, rincian lowongan CPNS Kemenkeu ini penambahan SDM untuk Dirjen Pajak sekitar 10.000 orang dan Direktorat Bea Cukai sekitar 5.000 orang. Jumlah SDM tersebut akan dicapai dalam tiga tahun mendatang yang dimulai pada penerimaan CPNS 2013. Belum ada informasi alokasi formasi penerimaan CPNS 2013 Kemenkeu ini yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sekadar catatan, pemerintah melalui Dirjen Pajak menargetkan setoran pajak pada 2013 sebesar Rp 1.178,9 triliun. Jumlah tersebut meningkat 16 persen dibanding tahun ini. Kebijakan ini tentu sulit dicapai tanpa bantuan pegawai dengan jumlah yang cukup. Hal ini menjadi latar belakang mengapa kementrian keuangan tetap membuka penerimaan CPNS.

Belajar Cara Kerja Tes CAT CPNS 2017
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2017, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT mirip seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.