Lowongan CPNS Palembang 2014 Butuh 5000 Formasi | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Palembang 2014 Butuh 5000 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Palembang – Kota Palembang provinsi Sumatera Selatan akan membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014. Lowongan CPNS 2014 secara nasional termasuk di Palembang segera dibuka.

Pada penerimaan CPNS 2014 ini Pemkot Palembang akan mengajukan sebanyak 5.000 formasi CPNS 2014 kepada pemerintah pusat.

Seperti diberitakan Solo Pos (21/5), Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palembang Kurniawan mengatakan rencananya lowongan formasi CPNS 2014 itu akan dibuka untuk umum dan diprioritaskan untuk tenaga pengajar dan tenaga medis.

“Kami sedang mengajukan usulan formasi CPNS kepada pemerintah pusat, untuk kuotanya berkisar 5.000 formasi,” katanya seperti dalam keterangan di situs resmi Pemkot Palembang, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, penentuan kuota lowongan CPNS 2014 tersebut disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Kota Palembang, terutama menyangkut pendidikan dan kesehatan.

“Jika melihat data dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang tahun ini akan banyak guru yang pensiun, itu artinya Palembang akan kekurangan tenaga pengajar,” katanya.

Disarankan masyarakat yang berminat ikut Tes CPNS Palembang 2014 ini untuk melakukan persiapan. Mengenai kapan pendaftaran CPNS di Palembang ini dibuka pihak BKD belum bisa memastikan karena saat ini masih dalam tahap pengajuan formasi.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. minat gabung brp pendaftaranny masuk cat cpns

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.