Lowongan CPNS Pemkab Cianjur Jawa Barat 4 Ribu Lebih Masih Dibutuhkan | Share Info Penerimaan CPNS 2016

Lowongan CPNS Pemkab Cianjur Jawa Barat 4 Ribu Lebih Masih Dibutuhkan

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Sampai saat ini belum ada jadwal resmi pembukaan CPNS 2016. Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Info CPNS Kabupaten Cianjur – Pemerintah kabupaten Cianjur provinsi Jawa Barat masih kekurangan ribuan CPNS baik fungsional dan struktural untuk mengisi kekosonagan pegawai yang saat ini sudah dialami beberapa instansi di lingkungan pemerintah kabupaten Cianjur. Lowongan CPNS yang paling banyak dibutuhkan terutama lowongan CPNS guru yang jumlahnya sedikitnya 4.000 orang.

Namun untuk mengisi lowongan CPNS tersebut pada penerimaan CPNS tahun 2013 ini pemkab Cianjur belum bisa memastikan bagaimana formasi CPNS yang akan diberikan pemerintah pusat kepada pemkab Cianjur.

“Sampai saat ini belum ada kuota dari pemerintah pusat untuk membuka lowongan calon PNS. Hasil pendataan kebutuhan pegawai, untuk guru saja di Cianjur membutuhkan sedikitnya 4.000 orang,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Cianjur, Cecep Sobandi, Senin (1/7) dikutip dari republika.co.id.

Selain lowongan CPNS guru pemkab Cianjur juga membutuhkan lowongan CPNS pada jabatan struktural. Sehingga jika ditotal jumlah CPNS yang dibutuhkan pemkab Cianjur mencapai angka 4.000 orang lebih.

Kekurangan pegawai di pemkab Cianjur karena memang masih dibutuhkan mengisi pos-pos SDM di SKPD. Selain itu laju pensiun PNS tetap terjadi setiap tahun. Seperti menurut Cecep Sobandi jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Cianjur yang akan pensiun tahun ini saja mencapai 500 orang, belum lagi tahun-tahun sebelumnya padahal tidak ada penerimaan CPNS di kabupaten Cianjur karena aturan moratorium. Karena itu, secara normatif ketika ada PNS yang pensiun, maka akan ada kekosongan posisi.

Untuk tahun 2013 ini selain mengharapkan pembukaan penerimaan CPNS jalur umum pemkab Cianjur juga telah mengajukan pengangkatan CPNS honorer K2 (kategori II). Saat ini tenaga honorer K2 pemkab Cianjur yang telah terdaftar ada sebanyak 5.300 orang.

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu jadwal CPNS resmi, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

2 comments

  1. Saya heran Kenapa pemerintah memprioritaskan honorer? setahu saya honorer bukan satu paksaan atau rekrutan pemerintah supaya jadi honorer seperti halnya cpns dan kenapa harus di sleksi secara terpisah,seperti kisah bawang merah dan bawang puth. to kenyataannya mungkin saja lebih banyak yang ga honor yang lebih berkualitas

  2. Lucky Lesmana 01/09/2013 at 23:41

    Apakah lulusan SMA jrusan IPA bisa ikut test CPNS?

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.