Lowongan CPNS Pemkot Jambi 2014 Untuk Perawat, Bidan dan Dokter | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Pemkot Jambi 2014 Untuk Perawat, Bidan dan Dokter

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Pemkot Jambi 2014 – Pemkot Jambi provinsi Jambi akan membuka lowongan CPNS tahun 2014. Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi kemungkinan besar hanya akan mengajukan formasi CPNS 2014 untuk tenaga kesehatan saja seperti formasi CPNS perawat, dokter dan bidan pada penerima CPNS pemkot Jambi tahun 2014 ini.

Kepastian ini disampaikan oleh Walikota Jambi SY Fasha saat dikonfirmasi Jambi Ekspress (2/3). ‘‘Untuk tahun ini, kita hanya ingin mengajukan formasi tenaga medis saja. Tenaga medis ini nantinya akan ditempatkan di beberapa lembaga kesehatan yang masih kekurangan pegawai, dan juga akan diperbantukan untuk program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),’’ ujar Fasha.

Kendati hanya mengajukan lowongan CPNS untuk tenaga kesehatan (medis) saja seperti dokter, bidan dan perawat, namun Fasha tidak menampik kalau Pemkot Jambi masih kekurangan tenaga PNS, tidak hanya untuk medis saja.

Namun demikian, Pemkot tidak akan gegabah untuk mengisi kekurangan itu, karena dengan banyaknya PNS tersebut, maka akan semakin banyak pula beban pemerintah daerah untuk membayar gaji PNS tersebut.

‘’Kalau untuk guru dan tenaga lainnya akan nyusul,’‘ tambahnya. Hanya saja, walikota juga memiliki solusi lain bagi SKPD yang kekurangan pegawai. Instansi itu bisa bisa saja melakukan perekrutan honorer tidak tetap, jika itu memang dibutuhkan.

‘‘Seperti dinas PU, saat ini di Dinas PU memang sangat kekurangan tenaga tekhnis. Dinas PU boleh merekrut pegawai kontrak tidak tetap terlebih dahulu menjelang PNS-nya ada,’‘ pungkasnya seperti diberitakan Jambi Ekspress (3/3).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.