Lowongan CPNS Tangerang 2014, Masyarakat Diminta Bersiap | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Tangerang 2014, Masyarakat Diminta Bersiap

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Tangerang 2014 – Lowongan CPNS Pemerintah Kota Tangerang provinsi Banten rencana akan dibuka tahun 2014 ini. Jalur yang dibuka adalah penerimaan CPNS jalur umum dan jalur pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Adapun formasi penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2014 pemkot Tangerang tersebut rencana yang diusulkan adalah lowongan CPNS dan PPPK untuk mengisi kebutuhan formasi tenaga guru, kesehatan, penyuluhan dan tenaga teknis administrasi. Saat ini belum ada informasi rinci formasi CPNS yang akan diterima Pemkot Tangerang 2014 karena terlebih dahulu dibutuhkan verifikasi dan persetujuan pusat.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Karir pada BKPP Kota Tangerang Jatmiko seperti diberitakan JPNN (3/3) mengatakan, dari 40 ribu formasi PPPK secara nasional tahun ini, 10 ribu di antaranya untuk tenaga penyuluh, sisanya untuk tenaga guru, kesehatan dan tenaga teknis administrasi.

“Bagi para pegawai K2 bisa kembali ikut seleksi baik untuk formasi CPNS maupun pegawai PPPK. Untuk itu, kami minta kepada para pegawai agar segera mempersiapkan kelengkapan administrasi karena pegawai K2 ini akan bersaing dengan masyarakat dari jalur umum,” ujar Jatmiko.

Saat ini Pemkot Tangerang masih menyisakan pegawai K2 sebanyak 2.023 orang. Mereka ini masih memiliki kesempatan untuk kembali pada seleksi CPNS untuk kategori umum dan PPPK bersama-sama dengan masyarakat umum melaui seleksi tes CPNS dan PPPK.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.