Lowongan CPNS SMA/SMK 2014 Ada Di Kemenhub | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS SMA/SMK 2014 Ada Di Kemenhub

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kemenhub – Lowongan CPNS 2014 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka peluang sebesar-besarnya pada Warga Negara Indonesia lulusan SMA dan SMK untuk ikut ambil bagian dalam pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini.

Di situs Kemenhub tertulis bila kementerian tersebut setidaknya membuka 850 lowongan di sejumlah posisi yang telah ditentukan. Dari ratusan lowongan itu terdiri dari syarat pendidikan mulai S2, S1, DIII, DII, dan tingkat SMA/SMK/sederajat.

Sedangkan posisi yang tersedia untuk lulusan SMA dan SMK yakni Perawat Mesin Kapal, Petugas Kesyahbandaran, Petugas Patroli Pelayaran, Marine Inspector, dan Pengemudi Kapal/Juru Mudi. Mereka yang berminat melamar wajib miliki tinggi badan minimal 155 cm untuk wanita dan 160 cm untuk laki-laki.

Syarat lainnya pelamar wajib miliki berat badan ideal, sehat rohani, dan tidak cacat fisik. Untuk lebih jelasnya pelamar bisa melihat informasi detail di situs Cpns.dephub.go.id/asn.

Selain itu ada disebutkan pula bagi pelamar untuk formasi jabatan Petugas AVSEC Bandara dan PKPPK di lingkungan Direktorat Jenderal perhubungan Udara wajib miliki tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk wanita.

Info CPNS 2014 lainnya, menurut Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) menegaskan jika pelamar menggunakan Surat Keterangan Lulus atau ijazah sementara yang dikeluarkan lembaga pendidikan maka itu tidak dapat dipakai. Jika memaksakan diri maka mereka akan gugur di tahapan administrasi.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.