Lowongan CPNS Solok Selatan 2014 Formasi Segera Disampaikan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Solok Selatan 2014 Formasi Segera Disampaikan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Solok Selatan – Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat berencana buka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2014 tahun ini. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Solok Selatan provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masih menunggu rekapitulasi pengusulan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

“Kita belum bisa menentukan berapa jumlah formasi CPNS yang akan diajukan tahun ini karena masih menunggu pengusulan dari msing-masing SKPD,” kata Kepala BKD Yulian Efi didampingi Sekretaris BKD Suwirman di Padang Aro, Kamis.

Dia mengatakan, dengan sudah adanya penerimaan CPNS tahun lalu maka sekarang kita membutuhkan pengusulan dari masing-masing SKPD sesuai kebutuhan. Untuk pengusulan oleh masing-masing SKPD di kabupaten itu katanya, diberi tenggat waktu hingga 28 Maret untuk menyerahkannya ke BKD.

“Setelah pengusulan dari masing-masing SKPD diterima baru diproses dan diusulkan ke Kemenpan RB,” katanya.

Untuk pengusulan formasi CPNS 2014 katanya, pasti dilakukan karena sebagai daerah baru Solok Selatan masih kekurangan pegawai. Pada 2013 Solok Selatan menerima PNS dari formasi umum sebanyak 100 orang, dari honorer kategori satu 262 orang dan Kategori dua yang lulus tes 411 orang. [Antara Sumbar]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.