Lowongan CPNS Terbatas, Wirausaha Solusi | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Terbatas, Wirausaha Solusi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku lowongan kerja Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tak bisa ditambah lebih banyak lagi. Pasalnya anggaran negara tidak memungkinkan untuk membuka tambahan penerimaan CPNS.

“Karena negara tidak mampu membayarnya,” ujar Presiden SBY di Wirausaha Expo Mandiri 2014 di Istora Senayan, Rabu (15/1/2014).

Presiden SBY menjelaskan dengan wirausaha, ketergantungan masyarakat untuk mencari lowongan kerja PNS bisa berkurang. Melalui wirausaha, Presiden SBY yakin ekonomi negara bisa tumbuh pesat.

“Kalau ekonomi terus tumbuh, yang tadinya menganggur dapat pekerjaan,” ungkap Presiden SBY.

Presiden SBY menambahkan setiap tahun jumlah angkatan kerja semakin banyak. Negara pun tak bisa membuka lowongan kerja lebih banyak lagi, tanpa bantuan dari para wirausaha.

“Negara tidak bisa menambah ratusan pegawai negeri, karena tidak seperti itu yang dibutuhkan,” papar SBY seperti diberitakan Tribun (15/1).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.