Lowongan CPNS Yogyakarta 2013 Formasi 1.074 Orang Diajukan | Info CPNS 2018

Lowongan CPNS Yogyakarta 2013 Formasi 1.074 Orang Diajukan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Yogyakarta – Pemerintah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta telah mengajukan formasi Lowongan CPNS 2013 sebanyak 1.074 formasi kepada pemerintah pusat. Dikutip dari Tribun News (7/1), lowongan CPNS Yogyakarta 2013 ini tetap diajukan untuk mengisi kekurangan PNS terutama pada jabatan fungsional pada posisi CPNS bidang kesehatan dan CPNS Guru (pendidik). “Prioritas kebutuhan memang untuk posisi fungsional, seperti tenaga kesahatan dan guru yang dimungkinkan memiliki porsi yang banyak. Pemerintah pusat juga menyarankan jika pegawai fungsional lebih besar,” terang Kepala Badan Kepegawaian (BKD) DI Yogyakarta, Agus Suprianto, Senin (7/1/2013) kepada Tribun News. Berita terbaru ini bisa menepis berita sebelumnya dimana pemprov Yogyakarta dikabarkan tidak akan membuka lowongan CPNS 2013 karena terkendala dengan rasio belanja pegawai diatas 50%. Jadi masih ada kemungkinan lowongan CPNS Yogyakarta tahun 2013 akan tetap dibuka jika usulan formasi yang telah diajukan ini diterima pemerintah pusat. Meski demikian, pihak BKD DI Yogyakarta menyadari bahwa jumlah formasi CPNS 2013 Yogyakarta yang akan disetujui pemerintah pusat tidak akan lebih dari 50. Sebab, perhitungan besaran jumlah CPNS hanya di kisaran 1.000 orang dibagi untuk seluruh propinsi dan kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Kita tunggu saja berapa formasi final kuota CPNS 2013 Yogyakarta yang akan disetujui pemerintah pusat. Tetapi dapat dipastikan karena sedikitnya formasi yang tersedia maka persaingan ketat akan terjadi untuk memperebutkan kursi CPNS 2013 Yogyakarta ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.