Pendaftaran CPNS 2013 Kemenkeu – rekrutmen.depkeu.go.id | Share Info Penerimaan CPNS 2016

Pendaftaran CPNS 2013 Kemenkeu – rekrutmen.depkeu.go.id

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Pendaftaran Online CPNS 2013: Kemenkeu – Berdasarkan data resmi yang dirilis Kemenpan RB tentang instansi yang diberi jatah membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2013, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menjadi satu di antara 65 instansi pemerintah yang membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013. Proses rekrutmen dan pendaftaran CPNS 2013 Kemenkeu akan dilaksanakan sekitar bulan Agustus usai lebaran.

Kendati demikian website rekrutmen.depkeu.go.id telah mengunggah berbagai tahapan dan syarat pendaftaran CPNS 2013 di lingkungan Kemenkeu. Sebagaimana ditulis situs Depkeu, seleksi CPNS 2013 di Depkeu melalui beberapa tahap. Rekrutmen dilakukan di 15 kota besar di Indonesia, yakni Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Jogja, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Manado, Denpasar, Kupang dan Jayapura.

Pendaftaran CPNS 2013 Kemenkeu dilakukan secara online di website rekrutmen.depkeu.go.id, Setelah pendaftaran online CPNS, pelamar CPNS Kemenkeu berhak mengikuti seleksi administrasi dengan cara mengirim berkas lamaran vis pos. Dalam seleksi administrasi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi pendaftar. Mulai kartu identitas, surat keterangan catatan kepolisian, surat keterangan kesehatan, ijazah dan lainnya.

Peserta yang lolos tahapan administrasi selanjutnya diumumkan di website. Peserta kemudian mendapatkan tanda peserta ujian. Peserta kemudian mengambil tanda peserta ujian. Pada saat membawa tanda peserta ini, peserta harus membawa bebeberapa berkas pendaftaran asli.

Baru kemudian peserta mengikuti tes kompetensi dasar, psikotes, tes kesehatan dan kebugaran. Peserta yang lolos tahapan tes CPNS Kemenkeu tersebut akan diumumkan di website. Peserta yang lolos selanjutnya megikuti tes wawancara. Tahap terakhir, peserta yang lolos tes wawancara selanjutnya mengikuti pemberkasan CPNS sebelum diangkat menjadi CPNS di lingkunagan Kementerian Keuangan.

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2016, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

5 comments

  1. mau nanya min, website ny rekrutmen.depkeu.go.id atau rekrutmen.kemenkeu.go.id?

  2. bingung cara daftarnya..tolong infonya ya…..!

  3. Irwan Hernawan 02/09/2013 at 19:47

    Ass. Saya lulusan S2 Manajemen Pendidikan dan usia 29 tahun. Apakah saya bisa mendaftar untuk rekrutmen kemenkeu tahun ini? Minta petunjuknya, trima kasih.

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.