Pendaftaran CPNS BKN 2013 Dibuka Di sscn.bkn.go.id | Penerimaan CPNS 2014 | CASN Media

Pendaftaran CPNS BKN 2013 Dibuka Di sscn.bkn.go.id


TAHUKAH ANDA : Punya sebuah handphone sudah cukup lo sebagai modal belajar Tes CAT CPNS 2014 sampai mahir. Apa hasilnya..? Tahun lalu banyak yang terbukti lulus CPNS belajar disini. Informasi lengkapnya Baca Disini.

Pengumuman CPNS 2013: BKN – Badan Kepegawaian Negara membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) secara online melalui laman http://sscn.bkn.go.id, mulai 8 September hingga 23 September 2013.

Menurut Edy Sujitno, Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS BKN sebagaimana dikutip di laman setkab.go.id mengemukakan, setelah melakukan pendaftaran, pelamar harus mengunduh (download) dan mencetak kartu atau tanda bukti pendaftaran.

Latihan CAT CPNS 2014

Adapun lowongan CPNS ini terbuka untuk lulusan program diploma tiga (DIII) ilmu sosial, tehnik listrik, sekretaris, statistik, komputer dan ekonomi akuntansi. Selain itu juga untuk lulusan S1 bidang hukum dan psikologi dan lulusan Paska Sarjana (S2) psikologi.

Untuk kelengkapan, pelamar harus mengirim berkas lamaran dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan yang dilamar, kode jabatan yang dilamar serta lokasi penempatan dan ujian yang dipilih.

Pengambilan kartu peserta dapat diambil di kantor BKN Pusat Jakarta Jl Letjen Sutoyo No.12 Cililitan, Jakarta Timur, kantor regional VIII BKN di Banjarmasin Jl Bhayangkara No. 1 Sungai Besar Banjar Baru, Kalimantan Selatan, kantor regional X BKN di Denpasar Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No.646 Suwung, Denpasar, Bali.

Kantor regional VI BKN di Manado Jl.AA Maramis Km 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado, Sulawesi Utara, kantor regional XII BKN di Pekanbaru Jl.Hang Tuah Ujung No.148 Pekanbaru, Riau.

Sementara kartu tanpa peserta ujian dapat diambil pada 4 Oktober-5 Oktober 2013, setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan menunjukkan kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN pada lokasi ujian yang dilipih.

Seleksi administrasi akan diumumkan 3 Oktober 2013 melalui situs resmi rekrutmen CPNS BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.

Bagi calon pelamar CPNS 2014 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2014 nanti. Penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2014 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa megikuti Program Latihan Soal CPNS 2014:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah (Perka BKN Nomor 9 Tahun 2012)
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Berikan Komentar:

2 comments

  1. mohon di konfirmasi secepatnya..
    saya ucapkan banyak trimakasih

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 + = thirteen

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Close

Jangan Ketinggalan Info CPNS Tahun Ini

Kami Akan Update Info CPNS Tiap Hari, Silahkan Like atau Follow.
Atau Klik "CLOSE" Diatas Jika Anda Sudah Follow

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.