Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2013

Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2013

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

[update: Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham Tahun 2013 dibuka mulai tanggal 26 September 2013. Informasi Lengkap Klik Disini]

Pendaftaran Online CPNS 2013: Kemenkumham – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) membuka pendaftaran online penerimaan CPNS tahun 2013. Tanggal pendaftaran online CPNS 2013 Kemenkumham ini dibuka sejak 23 Juli 2013 s/d 27 Juli 2013. Untuk mendaftar online CPNS 2013 Kemenkumham, Calon pelamar di seluruh Indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://cpns.kemenkumham.go.id/ (kecuali Kantor Wilayah Papua dan Papua Barat).

Calon pelamar formasi pusat, mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX 1002 JAKARTA 10010.

Sedangkan calon pelamar formasi kantor wilayah, calon Pelamar mendaftar melalui website, setelah mengisi form registrasi yang telah tersedia maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap dikirim ke PO BOX pada Kantor Pos yang telah ditunjuk oleh Kantor Wilayah setempat.

Pendaftaran CPNS Kemenkumham online dimulai pada 23 Juli 2013 jam 8.00 WIB sampai dengan 27 Juli 2013 jam 24.00 WIB. Pelamar hanya dapat mendaftar pada satu formasi berdasarkan KTP domisili Wilayah Provinsi tempat mendaftar (kecuali formasi Pusat dan Kantor Wilayah DKI Jakarta). Adapun kualifikasinya, yakni SLTA sederajat, kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1) dan kualifikasi Pendidikan Sarjana (S1) Khusus Pemeriksa Dokumen imigrasi. (Harian Rakyat Bengkulu)

Tes CPNS Kemenkumham 2013 jalur umum ini akan gunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Anda bisa download Latihan Soal CAT CPNS Kemenkumham Disini: Latihan Soal CAT CPNS

Update: Klarifikasi dan Ralat Berita, Pendaftaran CPNS 2013 Kemenkumham

Belajar Cara Kerja Tes CAT
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2016, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

7 comments

  1. Kan blum tanggal 26,linknya baru dubuka 26-28 kali ya

  2. kq susah amat d bukanya. hemmmm yg bener ajh nie infonya.

  3. bro disini dikatakan bisa daftar lwat online
    tetapi pendaftaran onlinenya tidak bisa di buka
    mohon petunjunknya bro……
    tks

Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013 Usia Lebaran (Klarifikasi) | Penerimaan CPNS 2013 | CASN Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.