Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Bolmong Selatan Belum Jelas | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Bolmong Selatan Belum Jelas

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Bagi warga yang ingin ikut seleksi penerimaan CPNS tahun 2013 di Kabupaten Bolmong Selatan tampaknya harus bersabar menunggu kepastian ada tidaknya rekrutment CPNS 2013 di kabupaten ini. Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), hingga kini belum ada kejelasan. Sesuai koordinasi terakhir yang dilakukan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolsel, dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) maupun dengan Kementerian Pen­dayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN), belum ada pemberitahuan terkait rekrutmen CPNS.

Diberitakan Radar Totabuan (20/6) Kepala BKDD Bolsel, Risnwaty Mantang, menjelas­kan, pihaknya beberapa waktu lalu sempat mendapat­kan informasi bahwa 2013 akan ada perekrutan CPNS, tapi hingga saat ini belum juga ada kejelasan. Menurut Mantang, moratorium perekrutan CPNS berlaku dari 1 September 2011 sampai 31 Desember 2012 tahun lalu.

“Beberapa waktu lalu, kami sudah menyampaikan perencanaan kepegawaian selama lima tahun kedepan dan analisa mengenai beban kerja. Ada kemungkinan tahun ini ada perekrutan CPNS, tapi semua juga ter­gantung hasil analisa dari pusat meskipun sebenarnya Bolsel sangat membutuhkan tambahan pegawai,” jelas Mantang.

Lanjutnya, untuk bisa mendapatkan formasi kepegawaian yang kosong, harus melalui laporan kepegawaian dari BKD ke BKN kemudian baru muncul alokasi formasi di setiap daerah. “Kami hanya melaporkan kondisi riil mengenai kepegawaian di dae­rah, selanjutnya terserah pusat,” terangnya dikutip dari Radar Totabuan.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.