Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Sarolangun Sudah Mengusulkan 800-an Formasi | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Sarolangun Sudah Mengusulkan 800-an Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kabupaten Sarolangun – Kabupaten Sarolangun provinsi Jambi pada tahun 2013 dipastikan akan menjadi salah satu daerah yang akan membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2013.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sarolangun memastikan pemkab akan membuka penerimaan CPNS tahun 2013. Hal ini disampaikan H Arsyad Sekretaris BKD Kabupaten Sarolangun kepada wartawan Jambi Ekspres (9/1).

Menurut keterangan Arsyad, jumlah formasi CPNS 2013 kabupaten Sarolangun provinsi Jambi direncanakan akan diterima mencapai jumlah 800-an formasi. Namun ada kemungkinan jumlah formasi CPNS 2013 yang telah diusulkan tersebut tidak akan diterima pemerintah pusat seluruhnya setelah melalui proses verifikasi.

“Ini tergantung APBD dan jumlah penduduk kita, kalau tidak sesuai dengan anggaran dan jumlah penduduk bisa saja berkurang,”kata Arsyad kepada Jambi Ekspres.

Adapun formasi CPNS 2013 Kabupaten Sarulangun ysng telah diusulkan tersebut terdiri dari formasi guru (tenaga pendidik), formasi tenaga kesehatan dan pegawai di daerah terpencil.

Saat ini kabupaten Sarolangun tinggal menunggu petunjuk selanjutnya dari pemerintah pusat termasuk jadwal ujian CPNS 2013 dan formasi final yang akan disetujui.

Masyarakat yang ingin mengikuti ujian CPNS 2013 di Kabupaten Sarolangun saat ini sudah bisa melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi ujian CPNS nantinya.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.