Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Melawi Kalbar

Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Melawi Kalbar Butuh Formasi Guru, Kesehatan dan Teknis

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Melawi – Kabupaten Melawi provinsi Kalimantan Barat berencana membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Pihak BKD Kabupaten Melawi sudah menyampaikan usulan formasi penerimaan CPNS Kabupaten Melawi ini ke Pemerintah Pusat.

Adapun jumlah kebutuhan formasi CPNS Melawi ini mencapai 200 lowongan CPNS. Dari 200 formasi yang diajukan tenaga pendidik dan kesehatan mendominasi, sisanya untuk tenaga tehnis.

“Proses pengajuan sudah sampai ke menpan,” kata kepala BKD Melawi, Syafarudin Jumat (30/5/2014) diberitakan Tribun News.

Dia mengungkapkan, formasi CPNS guru/ tenaga pendidik dan tenaga kesehatan memang menjadi prioritas pemkab Melawi, karena sampai saat ini dua formasi tersebut masih banyak mengalami kekurangan. “Mudah-mudahan saja, 200 formasi yang kita ajukan dapat disetujui semua,” katanya.

Tes perekrutan CPNS 2014 diperkirakan akan dilaksanakan pada September mendatang. Sistimnya masih sama dengan penerimaan CPNS pada tahun 2013 lalu, yakni semuanya diserahkan kepada pusat, sementara daerah hanya sebagai penyelenggara. Yang berbeda tahun ini pemerintah pusat mengharuskan metode CAT dalam tes CPNS untuk semua instansi. [tribunnews]

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.