Formasi Penerimaan CPNS 2014 Kota Kupang NTT

Penerimaan CPNS 2014 Kota Kupang NTT Formasi Belum Diusulkan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kupang – Pada tahun 2014 ini, pemerintah pusat akan membuka penerimaan pegawai, dengan jumlah formasi 60 ribu CPNS dan 40 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Pemda pun sudah bisa mengusulkan formasi CPNS 2014.

Namun, untuk penerimaan CPNS 2014 di Kota Kupang provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud B. Djira yang dikonfirmasi Timor Express (Grup JPPN), Jumat (23/4), melalui telepon selularnya mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum mengusulkan formasi CPNS Kota Kupang ke KemenPAN-RB. “Kita belum usulkan formasi penerimaan CPNS ke Kementerian,” paparnya.

Saat ini pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan entry dokumen honorer Kategori dua (K2) yang lulus CPNS, untuk diusulkan pemberkasan NIP-nya.

“Kita masih fokus pada honorer K2. Kalau sudah beres baru kita lihat soal penerimaan CPNS tahun 2014,” paparnya.

Menyoal apakah telah ada pemberitahuan dari KemenPAN-RB, terkait pemerimaan itu, lagi-lagi Kepala BKD itu menyebutkan, pihaknya hingga kini belum menerima informasi resmi dan kementerian tersebut, soal penerimaan CPNS.

Pihaknya baru membaca dari media, sementara surat maupun informasi resmi belum diterima BKD Kota Kupang. “Kita baca di media bilang begitu, tapi kita belum terima surat dan petunjuk resmi lainnya,” paparnya. (jpnn/lok)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.