Penerimaan CPNS 2014 Pemkot Padang Sumbar Butuh 3.933 Formasi

Penerimaan CPNS 2014 Pemkot Padang Sumbar Butuh 3.933 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Padang – Pemerintah kota (Pemkot) Padang provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengajukan formasi penerimaan CPNS 2014 cukup banyak. Kepala BKD Kota Padang, Asnel kepada Padang Ekspres (27/4), mengatakan telah meng­usulkan 3.933 orang formasi CPNS Padang 2014 sesuai kuo­ta kebutuhan CPNS Pemkot Padang.

“Jumlah tersebut memang besar, karena memang kebutuhan CPNS di Padang juga besar,” katanya.

Pengajuan jumlah itu ber­dasarkan kekurangan pegawai di lingkungan Pemko Padang, terutama untuk formasi CPNS guru SD dan tenaga teknis di kelurahan. Pe­ne­rimaan CPNS tahun 2014 di Kota Padang diha­rap dapat menutupi keku­rangan PNS di Pemko Padang.

Pendaftaran CPNS 2014 akan dilakukan secara serentak termasuk pendaftaran CPNS 2014 kota Padang ini sesuai instruksi pusat yang kabarnya segera dibuka. Pelaksanaan tes CPNS 2014 direncankan dilakukan usai pemilihan presiden 2014.

Metode ujian CPNS 2014 di Padang, untuk menghindari kecu­rangan pada seleksi penerimaan CPNS, Pemko tidak lagi meng­gunakan lembar jawaban kom­puter (LJK), tapi akan menggu­nakan sistem computer assisted test (CAT).

Dengan penggunaan sistem tes CAT CPNS di Padang, proses seleksi CPNS lebih transparan karena para peserta langsung bisa mengetahui nilai yang didapatkannya usai tes berlangsung.

“Jadi, kecil ke­mung­kinan terjadi kecurangan karena semuanya transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi,” ucap Asnel.

Karena sistem CAT baru diterapkan pada tes penerimaan CPNS di Padang maka masyarakat dianjurkan sudah mempelajari dan memahami sistem ini sebelum tes berlangsung.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.