Penerimaan CPNS Bantaeng 2014 Buka Formasi Guru, Kesehatan dan Teknis | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS Bantaeng 2014 Buka Formasi Guru, Kesehatan dan Teknis

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Bantaeng – Pemkab Bantaeng provinsi Sulawesi Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) setempat, mengusulkan lebih 800 orang formasi CPNS 2014 ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) RI untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014.

Hal ini disampaikan Kepala BKDD melalui Kepala Bidang Pengadaan Pegawai Muhammad Rifai, akhir pekan lalu. Menurutnya, jumlah lowongan CPNS Bantaeng 2014 yang diusulkan tersebut sesuai dengan kebutuhan daerah. “Jumlah yang kita usulkan ke Kemenpan untuk penerimaan CPNS tahun ini disesuaikan dengan jumlah PNS yang dibutuhkan,” ujarnya.

Namun demikian, Rifai tidak menjamin Kemenpan akan meloloskan usulan ini. “Tidak ada jaminan terhadap jumlah yang diusulkan akan dikabulkan oleh Kemenpan. Tapi kita berharap kuota yang disulkan ini bisa diterima,” imbuhnya.

Dikatakannya, ada tiga formasi CPNS Bantaeng yang akan dibuka jika Kemenpan menyetujui. Yakni formasi tenaga kesehatan, formasi guru dan formasi tenaga teknis. Hanya saja Rifai belum menguraikan jatah untuk setiap formasi.

“Kita belum tahu berapa yang akan diterima untuk setiap formasi, karena belum ada jawaban dari Kemenpan atas usulan yang diajukan,” paparnya.

Kapan pemasukan berkas pendaftaran CPNS 2014 Bantaeng dan tes seleksi CPNS 2014 dimulai? Rifai mengatakan, berdasarkan jadwal Kemenpan dan RB, penerimaan dan tes CPNS dijadwalkan sesudah Juli tahun ini. “Kita mengikuti jadwal tentatif yang dikeluarkan Kemenpan, yakni sesudah bulan Juli tahun ini,” jelasnya.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.