Penerimaan CPNS Dumai 2013 Pemkot Ajukan 315 Formasi | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS Dumai 2013 Pemkot Ajukan 315 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Dumai – Diberitakan sebelumnya bahwa lowongan CPNS Dumai 2013 Pengangkatan CPNS Honorer yang diutamakan. Pemerintah Kota Dumai pada tahun 2013 tidak lagi menerima CPNS dari jalur umum (reguler) tetapi melakukan pengangkatan PNS dari tenaga honorer yang sudah lama mengabdikan diri kepada pemerintahan.

Kabar terbaru seperti diberitakan pada Riau Terkini (7/2) menyatakan bahwa untuk penerimaan CPNS Dumai 2013 ini, lowongan CPNS melalui jalur umum ternyata tetap dibuka. Untuk penerimaan CPNS 2013 lowongan CPNS Pemkot Dumai 2013 telah diajukan sedikitnya 315 Formasi.

Rincian formasi 315 pegawai itu sendiri, kata Sepranef, untuk mencakup kebutuhan di bidang pendidikan, seperti guru SD,SMP dan SMA sebanyak 40 persen. Selain itu, tenaga kesehatan seperti dokter dan paramedis sebanyak 30 persen. Sedangkan sisanya, untuk tenaga tehknis ditempatkan pada beberapa satuan kerja.

“Usulan 315 PNS itu untuk menjawab kekurangan pegawai dilingkungan Pemko Dumai sebanyak 1700. Kenapa kami hanya usulkan 315 formasi, sementara kebutuhan sampai 1700 pegawai. Karena kami menyesuaikan dengan formasi yang telah ditetapkan pemerintah pusat,” Demikian disampaikan Kepala Badan Kepengawaian Daerah (BKD) Dumai, Sepranef yang kami kutip dari Riau Terkini.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti ujian CPNS 2013 diharapkan sudah mempersiapkan diri dari sekarang. Karena seperti tahun 2012 yang lalu, proses penerimaan CPNS 2013 tetap dijaga kemurniannya dimana proses rekrutmen ditangani langsung oleh pemerintah pusat.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.