Penerimaan CPNS Kabupaten Banyumas 2013 Sudah Diajukan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info Lowongan CPNS Kabupaten Banyumas – Lowongan penerimaan CPNS kabupaten Banyumas tahun 2013 sudah diajukan pemkab Banyumas ke pemerintah pusat. Tapi bagaimana kejelasan formasi penerimaan CPNS Banyumas tersebut masih menunggu keputusan pemerintah pusat.

Namun tahun 2013 ini, Pemkab Banyumas ada kemungkinan untuk membuka kembali lowongan CPNS. Hanya saja, sampai sekarang belum ada instruksi dari Menpan soal rekrutmen CPNS untuk kabupaten Banyumas.

“Kalau tahun 2011 dan 2012 kan tidak ada lowongan CPNS. Saya katakan tidak ada. Nah, di tahun 2013 ini belum ada instruksi pusat. Ya kita ikuti. Untuk sementara, kami mengatakan belum ada,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banyumas Nugroho Purwo Adi saat dihubungi Radarmas (Grup JPNN), Senin (14/1) sambil menegaskan ada kemungkinan akan dibuka penerimaan CPNS 2013 kabupaten Banyumas karena moratorium berakhir sampai 2012.

Langkah terakhir, kata dia, BKD Bayumas melakukan penghitungan seluruh Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Banyumas, dimana penghitungan ini sudah disampaikan ke BKN, dan diteruskan ke Menpan. Apakah nantinya akan diberi formasi lowongan CPNS atau tidak, kata Nugroho, masih menunggu pusat.

“Untuk tahun 2013 memang tidak menutup kemungkinan untuk membuka lowongan CPNS. Kita masih membutuhkan banyak formasi. Sekdes saja masih kurang banyak. Tapi kita menunggu pusat saja,” kata dia seperti dikutip dari JPNN (15/1).

Diharapkan bagi masyarakat yang ingin mengikuti ujian CPNS 2013 di Banyumas saat ini harus bersabar menunggu kepastian penerimaan CPNS 2013 kabupaten Banyumas. Yang perlu dilakukan adalah persiapan matang menghadapi ujian nanti yang rencananya dijadwalkan pada semester II 2013.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment