Penerimaan CPNS Kemenkumham Dijamin Murni | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS Kemenkumham Dijamin Murni

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Banyak yang meragukan kemurnian penerimaan CPNS yang tidak terlepas aksi curang oleh oknum-oknum tertentu. Namun persepsi ini tentunya bisa benar juga bisa tidak benar. Apakah penerimaan CPNS itu murni atau curang hanya Tuhan yang tau. Tetapi selaku makhluk yang berpikir kita bisa membuat persepsi berdasarkan logika berpikir yang didasari bukti-bukti dan fakta yang ada dan salah satunya bisa dipertimbangkan dari sisi sistem proses rekrutment penerimaan CPNS tersebut.

Pada tahap ini kita persepsikan bahwa penerimaan CPNS sudah dilakukan dengan murni. Apa buktinya bisa kita pertimbangkan dari proses yang sudah dijalankan pada penerimaan CPNS tahun 2012 yang lalu. Memangnya bagaimana proses rekrutmenya? Bagi yang ikut tes CPNS 2012 pasti sudah memahami dan mengalaminya, tapi bagi yang belum berikut ini ceritanya.

Target penerimaan CPNS khususnya yang sudah dilakukan pada tahun 2012 bahwa mulai dari tahap pendaftaran sampai kepada proses seleksi akhir yang dilakukan semua transparan dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotismen (KKN). Tujuannya adalah dalam proses seleksi yang dilakukan diawasi oleh sejumlah elemen seperti LSM, ombusmand, dan mahasiswa. Sebab, mereka nanti diharapkan menjadi tenaga-tenaga PNS yang tidak hanya memiliki kemampuan intelektual, tetapi punya integritas yang baik.

Apa kata Kemenkumham? Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkum dan HAM) Denny Indrayana mengatakan proses seleksi CPNS 2012 berlangsung ketat dan hasilnya dijamin murni.

“Saya berani menjamin bahwa mereka yang dinyatakan lulus, semuanya layak dan merupakan putra/putri terbaik,” katanya saat memberikan arahan bagi para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah di Palu, Sabtu (13/4) seperti diberitakan Metro TV.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.