Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2013 | Penerimaan CPNS 2015

Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2013


Pendaftaran istimewa sampai lusa: Setelah terbukti membantu meluluskan banyak pelamar pada tes CPNS tahun lalu, kembali dibuka pendaftaran Latihan Soal CPNS. Anda juga bisa ikut program ini. Info lengkapnya Baca Disini>>

Penerimaan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2013 akan tetap dibuka. Pemerintah Kabupaten Bekasi provinsi Jawa Barat akan membuka lowongan CPNS Pemkab Bekasi Tahun 2013. Dari lowongan CPNS tersebut, dibutuhkan formasi CPNS tenaga pendidik dan formasi medis yang masih mendominasi kebutuhan dan tenaga pengawas yang akan ditempatkan di beberapa SKPD di Kabupaten Bekasi.

Kepala Bidang Pengembangan dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Mulyadi mengatakan, SKPD yang membutuhkan tenaga pengawas adalah Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

“Tenaga pengawas di Dinas Tenaga Kerja juga akan ditambah,” ucap Mulyadi kemarin kepada Suara Pembaruan.

Diakui Mulyadi, tenaga pengawas di beberapa SKPD masih minim. Berdasarkan data yang dimiliki hingga saat ini pemerintah daerah hanya memiliki 417 tenaga pengawas untuk di segala bidang.

Diketahui tenaga pengawas untuk guru SD lebih besar jumlahnya yakni sebanyak 327 orang. Sedangkan tenaga pengawas paling sedikit berada di bidang pertanian yang hanya berjumlah satu orang.

Tenaga pengawas yang akan dibutuhkan untuk tahun depan, kata Mulyadi, lebih mendominasi dari lulusan sarjana teknik. Nantinya, PNS tersebut akan ditempatkan sebagai tenaga pengawas bangunan untuk Dinas Tata Ruang dan Pemukiman sebanyak 21 orang.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Bekasi, Sutisno mengatakan pemerintah daerah sudah mengajukan kebutuhan pegawai ke BKN (Badan Kepegawaian Negara) untuk tahun depan. Jumlah kebutuhan pegawai yang diajukan yakni sebanyak 9.600 orang.

“Idealnya segitu, tapi tidak mungkin semuanya dikabulkan, karena disesuaikan dengan dinas masing-masing dan kemampuan anggaran daerah,” ungkap Sutisno.

Proses penerimaan pegawai baru pada tahun depan, lanjut Sutisno, diperkirakan akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Seleksi calon pegawai, kata dia, akan dilakukan langsung oleh Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara atau BKN

Bagi calon pelamar CPNS 2015 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2015 nanti. Penerimaan CPNS 2015 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2015 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS 2015:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Berikan Komentar:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


five − = 4

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS Tiap Hari !

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook atau Twitter:

Powered by WordPress Popup

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.