Penerimaan CPNS Provinsi Riau 2013 Usulkan 724 Formasi | Info CPNS 2018

Penerimaan CPNS Provinsi Riau 2013 Usulkan 724 Formasi

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info Penerimaan CPNS Provinsi Riau 2013 – Pemerintah provinsi Riau akhirnya menyampaikan usulan formasi penerimaan CPNS 2013 kepada pemerintah pusat. Jumlah formasi CPNS 2013 yang diusulkan dan direncanakan akan menjadi kuota final lowongan CPNS 2013 ada sebanyak 724 formasi. Harapannya semua formasi ini akan disetujui pemerintah pusat, namun bagaimana kepastiannya tergantung persetujuan.

Dari jumlah tersebut, adapun formasi penerimaan CPNS provinsi Riau 2013 yang dibuka adalah untuk bidang Kesehatan, pendidikan, dan teknik. Dimana formasi kesehatan dan pendidikan mendominasi. Jenjang pendidikan yang tersedia pada formasi penerimaan CPNS Riau ini terdiri dari Diploma III (D3) hingga Strata II (S2). Untuk lulusan SMA/SMK tidak dibuka tahun ini.

Sementara itu, untuk kabupaten/kota di provinsi Riau untuk formasi CPNS mengusulkan langsung ke Men-PAN, hanya saja Pemprov Riau melalui BKD Riau mendapatkan surat tebusan. Hingga saat ini, yang sudah menyampaikan tebusan ke BKD ada 3 kabupaten yaitu usulan penerimaan CPNS 2013 Rokan Hilir, penerimaan CPNS 2013 Pelalawan dan penerimaan CPNS 2013 Bengkalis. Usulan CPNS 2013 Kabupaten Meranti rencananya akan menyusul. Informasi ini sebagaimana diberitakan oleh Riau Terkini (20/3).

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.