Pengumuman & Formasi CPNS Denpasar 2013

Pengumuman & Formasi CPNS Denpasar 2013

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pengumuman CPNS 2013 – Pemerintah Kota Denpasar sebagai salah satu pemda di provinsi Bali secara resmi sudah mengeluarkan pengumuman penerimaan dan pendaftaran CPNS 2013 Pemkot Denpasar. Dari pengumuman ini diketahui pemkot denpasar buka lowongan CPNS 2013 dengan formasi sebanyak 50 orang lowongan CPNS formasi guru. Pemkot Denpasar sebelumnya mengajukan usulan 1.613 formasi pada KemenpanRB

Semua formasi CPNS 2013 Pemkot Denpasar yang diterima adalah tenaga pendidikan dengan rincian guru SD sebanyak 34 orang, dan guru SMK negeri 16 orang terdiri dari guru teknologi informasi dan komunikasi (5 orang), guru akuntansi (2), guru administrasi perkantoran (1), guru tata boga (5), guru kecantikan (1) dan guru seni tari sebanyak dua orang.

Penerimaan CPNS 2013 di Kota Denpasar, Bali akan menggunakan sistem CAT atau Computer Assited Test. CAT adalah sistem baru dalam penerimaan CPNS di Indonesia dimana ujian CPNS dilakukan secara online dengan media komputer.

Pendaftaran CPNS Denpasar 2013 dan pengajuan lamaran dibuka mulai 9 September hingga 28 September. Ujian CPNS Denpasar Bali akan dilaksanakan pada 29 September 2013.

Untuk informasi lebih lengkap seperti rincian formasi dan kualifikasi pendidikan, syarat pendaftaran dan tata cara pendaftaran dalam penerimaan CPNS pemkot Denpasar tahun 2013 ini silahkan download pengumuman lengkap di link ini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.