Pengumuman & Formasi CPNS Kabupaten Bogor 2013 | Info CPNS 2018

Pengumuman & Formasi CPNS Kabupaten Bogor 2013

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pengumuman CPNS 2013: Kabupaten Bogor – Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat sudah mendapatkan 131 rincian formasi CPNS tahun 2013. Formasi penerimaan CPNS 2013 Kabupaten Bogor ini sudah diumumkan secara resmi. Dari 131 tersebut sebanyak 69 orang untuk formasi tenaga pendidik, 45 orang tenaga kesehatan dan 17 orang tenaga teknis strategis.

Dilansir dari situs resmi, Pemkab Bogor, pendaftaran CPNS sudah dibuka mulai tanggal 16 hingga 19 september 2013. Mengenai tempat pendaftaran, Pemkab bekerjasama dengan BKN untuk sistem online di sscn.bkn.go.id

Setelah melakukan pendaftaran secara online, Pelamar CPNS 2013 Kabupaten Bogor diwajibkan menyampaikan bukti register pendaftaran yang dicetak melalui web site BKN beserta seluruh berkas persyaratan yang disusun sesuai daftar di atas, dimasukkan ke dalam map berwarna Hijau untuk Tenaga Pendidik, Merah untuk Tenaga Kesehatan, dan Biru untuk tenaga Teknis Strategis.

Seluruh berkas lamaran beserta map dimasukkan ke dalam sampul berwarna coklat dan dikirim melalui jasa Pos dengan PRODUK POS EXPRESS ditujukan kepada Bupati Bogor melalui PO BOX 16900 Cibinong, disertai amplop berwarna putih yang telah ditempel prangko sebesar Rp. 4.000,- (empat ribu rupiah) untuk surat balasan bertuliskan alamat rumah lengkap (Nomor Rumah, RT, RW, Kode Pos dan nomor telpon yang dapat dihubungi), paling lambat diterima tanggal 20 September 2013 Cap Pos.

Info pengumuman resmi penerimaan CPNS Kabupaten Bogor 2013 serata rincian alokasi formasi CPNS, syarat pendaftaran dan tata cara pendaftaran bisa dilihat disini.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.