Pengumuman Hasil CPNS 2014 Provinsi Banten Segera | Info CPNS 2018

Pengumuman Hasil CPNS 2014 Provinsi Banten Segera

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Banten – Hasil Tes TKD Seleksi CPNS 2014 mamang sudah diumamkan oleh publik di beberapa daerah di Indonesia. Panitia Selesksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 terus mengejar target agar semua hasil tes seleksi CPNS tahun ini sekagara dirampungkan. Namun masih ada beberapa daerah yang belum tuntas yang diantaranya adalah Provinsi Banten.

Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Setiawan Wangsaatmaja megatakan jika hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) Provinsi Banten sudah akan di umumkan pada minggu depan.

“Nilai TKD-nya masih diselesaikan analisanya oleh Panselnas. Mungkin pekan depan, pengumuman hasil TKD Banten sudah bisa dilaksanakan,” kata Setiawan kepada wartawan media online, Sabtu (20/12).

Menurut Setiawan, Hasil Tes TKD akan diserahkan Panselnas dengan format yang berisi nilai seluruh peserta berdasarkan peringkat. Misalnya, jika pesertanya 1000 orang, maka yang diserahkan adalah rangking satu sampai 1000, baik yang memenuhi passing grade maupun tidak.”Nantinya panitia daerah tinggal mengumumkan kelulusan berdasarkan ranking saja. Rangking ini tidak boleh diutak-atik daerah karena datanya juga ada di kita,” terang Setiawan yang juga wakil ketua Panselnas itu.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.