Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Ujian CPNS 2013 DKI Jakarta | Penerimaan CPNS 2015

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Ujian CPNS 2013 DKI Jakarta


Pendaftaran istimewa sampai lusa: Setelah terbukti membantu meluluskan banyak pelamar pada tes CPNS tahun lalu, kembali dibuka pendaftaran Latihan Soal CPNS. Anda juga bisa ikut program ini. Info lengkapnya Baca Disini>>

Sesuai jadwal yang direncakan Registrasi peserta secara online penerimaan CPNS DKI Jakarta sudah ditutup tanggal 18 September yang lalu. Pengiriman berkas pendaftaran juga sudah selesai dilakukan dimana pengiriman berkas lamaran melalui PO BOX Berkas diterima panitia paling lambat 20 September 2013 (cap pos).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, I Made Karmayoga mengatakan, selain daftar melalui online para peserta juga diwajibkan mengirimkan kelengkapan dokumen. Jika pendaftaran online ditutup pada 18 September, maka penerimaan berkas yang dikirim melalui pos ditutup pada 20 September. “Jadi memang kita berikan waktu dua hari lebih lama untuk penerimaan berkas,” kata Made, Minggu (22/9) pada portal Berita Jakarta.

Pengumuman Seleksi Administrasi

Tahapan selanjutnya adalah Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2013 DKI Jakarta yang memuat informasi daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi CPNS DKI Jakarta dan berhak mengikuti seleksi TKD. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta akan diumumkan secara transparan pada situs resmi penerimaan CPNS DKI Jakarta dengan alamat rekrutmen.jakarta.go.id atau rekrutmen.dkijakarta.net.

Menurut Made, hingga penutupan berkas yang diterima mencapai lebih dari 40 ribu. Nantinya berkas yang diterima akan dicocokkan dengan data yang telah diunggah oleh peserta melalui online. Jika cocok, maka peserta akan langsung diberikan nomor regristrasi. “Kalau cocok akan diberikan nomor registrasi dan diperbolehkan mengikuti tes berikutnya,” ujar Made.

Peserta akan dinyatakan lulus seleksi administrasi jika data cocok dan lengkap serta sesuai dengan data yang diunggah saat pendaftaran online dengan data yang dikirimkan.

Saat ini masih dalam tahap proses pemeriksaan berkas administrasi pelamar. Maka jadwal Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS DKI Jakarta 2013 belum dapat diumumkan dan akan diinformasikan lebih lanjut.

Bagi anda yang sudah melakukan pendaftaran, silakan tunggu pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta 2013 yang nantinya memuat daftar nama-nama yang lulus seleksi berkas.

Untuk melihatnya, pastikan anda selalu mengunjungi alamat situs alamat rekrutmen.jakarta.go.id atau rekrutmen.dkijakarta.net untuk mengetahui ketersediaan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta dan informasi lain.

Pengambilan Kartu Peserta Ujian

Setelah lolos seleksi administrasi peserta akan diberikan kartu peserta ujian. Pada tahun 2013 ini untuk kartu ujian tidak diambil oleh peserta namun dapat didownload secara langsung melalui akun peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Peserta yangg gagal seleksi administrasi otomatis tidak akan dapat mendownload kartu tersebut

Pelaksanaan Ujian TKD Sistem CAT (Computer Assisted Test)

Tahapan selanjutnya bagi peserta yang lolos seleksi administrasi adalah mengikuti tes kompetensi dasar (TKD). Pelaksanaan Tes TKD CPNS DKI Jakarta Akan diinformasikan lebih lanjut. Pelaksanaan ujian CPNS tahun 2013 menggunakan Sistem Computer Assested Test (CAT) yan diselenggarakan oleh BKN. CAT merupakan test yang dilakukan langsung di depan komputer dan peserta diminta untuk langsung menjawab pertanyaan yang diajukan di komputer tersebut. Contoh Tes CAT CPNS dan latihan simulasi CAT CPNS bisa anda dapatkan di Link Ini.

Pelaksanaan Ujian TKB (Tes Kompetensi Bidang)

Bagi yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) maka berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yaitu TKB. Jadwal TKB ini juga akan diinformasikan kemudian. Update tahapan dan jadwal penerimaan CPNS DKI Jakarta kunjungi alamat diatas.

Persiapan Tes CAT CPNS

Bagi calon pelamar CPNS 2015 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2015 nanti. Penerimaan CPNS 2015 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dengan menggunakan sistem CAT.

Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap dan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS 2015 dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS 2015:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Berikan Komentar:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six − = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Untuk Update Info CPNS Tiap Hari !

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook atau Twitter:

Powered by WordPress Popup

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.