Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Tanggal 4 Desember | Info CPNS 2018

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Tanggal 4 Desember

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Ujian CPNS 2013 jalur umum dan honorerk K2 dengan sistem LJK sudah dilaksanakan tanggal 3 November 2013 yang lalu. Agenda selanjutnya adalah pengumuman daftar nama-nama yang dinyatakan lulus tes TKD tersebut dan berhak mengikuti tes kompetensi bidang (TKB). Kapan pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2013 diumumkan?

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) selaku penanggung jawab Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 menginformasikan, pihaknya masih terus menunggu pengiriman lembar jawab soal (LJK) Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS.

Sekretaris Kementerian PANRB Tasdik Kinanto mengatakan, berkas itu terdiri dari LJK TKD pelamar umum, LJK TKD honorer K2, serta LJK Tes Kometensi Bidang honorer K2. “Berkas yang diserahkan termasuk berita acara pelaksanaan tes,” jelasTasdik.

Setelah tahapan itu, baru dilakukan pemindaian, scanning, validasi hingga hasil akhir. Dengan kerja keras dan kesungguhan panselnas, Tasdik berharap pengumuman hasil TKD CPNS yang menggunakan LJK bisa dilakukan sesuai jadwal, yakni tanggal 4 Desember. Semoga tidak ada perubahan jadwal.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

One comment

  1. Batu soyo khomi fefu, lo murni fanema’o calon CPNS ha tahun 2013, fefu oi labayar Ndra panitia zanga’i Ujian CPNS ORDER T. 2013-2014………….

    Mi’ihi ninami fefu,…..

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.