Pengumuman Lulus CPNS Honorer K2 Kementerian Agama dan Pendidikan | Info CPNS 2018

Pengumuman Lulus CPNS Honorer K2 Kementerian Agama dan Pendidikan

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pengumuman Honorer K2 – Ribuan Honorer K2 Kementerian Pendidikan (Kemdikbud) dan Kementerian Agama (Kemenag) masih harus menanti hasil kelulusan seleksi CPNS. Sampai Rabu (19/2) pengumuman kelulusan CPNS honorer K2 kemendikbud dan kemenag ini belum juga muncul.

Jumlah honorer K2 Kementerian Agama yang menunggu nasib kelulusan CPNS ini mencapai 58.000 orang lebih, sedangkan untuk peserta dari Kemendikbud adalah 5.000 orang lebih.

Belum keluarnya pengumuman kelulusan CPNS honorer K2 kemenag dan kemendikbud ini adalah karena masih dalam prosea verifikasi.

Afirmasi daerah terpencil dan usia honorer menjadi pertimbangan untuk kelulusan CPNS honorer K2, sehingga pengolahannya tidak dimungkinkan sepenuhnya hanya dengan otomasi komputer. Sementara tes honorer K2 paling banyak dari kedua kementerian ini sehingga dibutuhkan tambahan waktu lebih lama dibanding instansi lain.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.