Pengumuman Pendaftaran CPNS 2014 Juli | Info CPNS 2018

Pengumuman Pendaftaran CPNS 2014 Juli

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Jadwal CPNS – Tahapan penerimaan CPNS 2014 sudah dimulai bulan ini. Proses pertama berupa penetapan formasi CPNS oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang direncanakan akhir bulan ini selanjutnya pengumuman pendaftaran CPNS 2014 dibuka Juli 2014.

“Rencana jadwal pengadaan CPNS 2014 dimulai dari penetapan formasi di bulan Juni. Selanjutnya, pengumuman pendaftaran penerimaan CPNS di minggu pertama dan kedua Juli,” Ungkap Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) kepada media ini, Senin (8/6).

Dijelaskannya, dalam pengumuman nanti, calon pelamar bisa melihat formasi CPNS yang disiapkan pemerintah secara online. Bagi peserta yang punya kompetensi dan ada formasinya bisa mendaftar secara online.

“Pendaftaran CPNS secara online dimulai minggu ketiga dan keempat Juli,” katanya.

Ditambahkan Herman, bagi lulusan sarjana yang keahliannya tidak ada dalam formasi, masih berpeluang memperebutkan lima persen formasi umum. Lima persen formasi umum ini diperuntukkan bagi pelamar lulusan apa saja. (esy/jpnn)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

3 comments

  1. Bgmn dgn daerah trpencil yg blm ada jaringan dan fasilitas internet, apa ttp mendaftar via online

  2. berapa banyak untuk bahasa Daerah (Bahasa Sunda) terima kasih?

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.