Registrasi Online CPNS Kemenkumham 18 September 2013

Registrasi Online CPNS Kemenkumham 18 September 2013

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pendaftaran CPNS Kemenkumham – Website resmi pendaftaran online CPNS 2013 Kemenkumham yang beralamat di http://cpns.kemenkumham.go.id sudah diupdate dan siap menyajikan informasi pendaftaran CPNS 2013 Kemenkumham. Sebelumnya situs ini hanya berisi informasi penerimaan CPNS taruna AIM/AKIP yang sudah terlaksana beberapa bulan yang lalu.

Saat CASN Media mengunjungi situs resmi pendaftaran CPNS 2013 Kemenkumham ini (1/11), terlihat tulisan yang berbunyi “Registrasi Online (Uji COba) 18.09.2013 08:00 17 Hari 02 Jam 39 Menit 38 Detik”

Belum ada informasi rinci pelaksanaan registrasi online. Yang ada hanya waktu mundur seolah menunjukkan jadwal registrasi online yang menurut informasi tersebut pendaftaran online CPNS Kemenkumham 2013 jalur umum akan diaktifkan pada tanggal 18 September 2013 pukul 08.00.

“Website dalam tahap pengembangan!– Selamat datang di website Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tahun 2013”

Demikian informasi tulisan berjalan dalam situs tersebut ketika kami kunjungi tanggal 1 September pukul 04.00 WIB.

Jika memang pendaftaran online CPNS Kemenkumham tahun 2013 dilakukan tanggal 18 September, maka informasi rinci pendaftaran termasuk rincian formasi dan alokasi formasi serta syarat-syarat pendaftaran akan diumumkan beberapa hari sebelum tanggal tersebut. Jadi bagi teman-teman yang berencana mengikuti tes CPNS 2013 di Kemenkumham silahkan sering-sering mengunjugi situs resmi registrasi online CPNS Kemenkumham ini untuk mendapatkan update informasi terbaru.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

2 comments

  1. gila ribet bgt nyari2 info pendaftaran cpns aja susah . kenapa dipersulit begini ya ??????

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.