Sabar.. Pendaftaran CPNS 2013 Dibuka Agustus Minggu Kedua | Info CPNS 2018

Sabar.. Pendaftaran CPNS 2013 Dibuka Agustus Minggu Kedua

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Pendaftaran Online CPNS 2013 – Pemerintah akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) reguler atau melalui jalur umum sebanyak 60 formasi dimana pengumuman pendaftaran direncankan dibuka usai lebaran 2013. Ratusan instansi dipastikan membuka lowongan CPNS 2013, intansi yang membuka lowongan CPNS 2013 tersebut seperti tertulis disini.

Banyak pengunjung CASN Media yang bertanya tentang kapan kepastian pembukaan pendaftaran CPNS 2013 ini. Jawabannya saat ini tanggal pasti pembukaan pendaftaran CPNS 2013 memang belum ada. Pengakuan lisan di jajaran Kemenpan RB menyatakan pembukaan pendaftaran CPNS 2013 akan diumumkan secara jelas pada bulan Agustus dengan waktu sekitar usai lebaran. Usai lebaran artinya paling cepat minggu kedua bulan Agustus.

Jadi mohon jangan salahkan Admin CASN Media jika tidak bisa menjawab pertanyaan teman-teman dengan sangat jelas terkait tanggal pasti pendaftaran CPNS 2013 ini, karena memang belum saatnya, kami juga bukan dukun yang bisa menerawang baru bisa memberitahukan masa depan, dan maaf, kami juga tidak bisa berikan garansi jika ternyata pembukaan pendaftaran CPNS 2013 yang direncakan usai lebaran ini ternyata diundur lagi nanti 😀

Yang terbaik adalah dalam sabar, kita percayakan pemerintah dan panitia penerimaan CPNS 2013 bekerja serapi mungkin, agar nantinya semua proses bisa berjalan dengan baik. Gunakan waktu tersisa untuk mempersiapkan diri, lebih baik lambat sedikit asal hasilnya lebih baik, dan yang terpenting anda yang membaca posting ini akan lulus pada formasi yang di inginkan. Aminnnn… 🙂

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.