Sosialisasi Penerimaan CPNS 2013 Dimulai 21 Maret | Info CPNS 2017

Sosialisasi Penerimaan CPNS 2013 Dimulai 21 Maret

Hati-Hati..!! Penipuan CPNS Marak Terjadi, Hindari aksi penipuan dengan modus bisa meluluskan CPNS dengan jalan pintas. Tidak ada jalan lain lulus CPNS tanpa melalui proses seleksi CPNS dengan CAT.

Sebagai gambaran, Seperti Inilah Ujian CAT CPNS Yang Harus Kamu Kerjakan nanti jika ada pembukaan CPNS, Coba Disini

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan) akan menyosialisasikan formasi Penerimaan CPNS 2013 serentak di 12 kota.

“Kami akan melakukan sosialisasi kebijakan pengadaan CPNS tahun 2013 yang meliputi formasi umum dan rencana penyelesaian tenaga honorer kategori II,” kata Kepala Biro Hukum dan Humas Kemenpan Muhammad Imanuddin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Immanudin mengatakan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan kebijakan program sumber daya manusia (SDM) aparatur.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut diawali di Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung pada Kamis (21/3).

Dia menyebutkan sebanyak 238 peserta dari empat pemerintah provinsi yakni Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung dan Bengkulu serta 42 kabupaten-kota diundang dalam acara tersebut.

Immanudin menambahkan pejabat yang diundang meliputi Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Inspektur dan Kepala Biro-Bagian Organisasi dan Tatalaksana.

“Setiap instansi boleh mengirimkan peserta paling banyak enam orang,” katanya.

Dia menjelaskan materi yang akan disampaikan dalam kegiatan tersebut meliputi kebijakan pengadaan CPNS 2013, tenaga honorer kategori II, kebijakan pengembangan SDM aparatur, penegakan integritas SDM aparatur serta masalah kesejahteraan pegawai.

Immanudin kembali menyebutkan adapun pejabat dari Kemenpan yang akan menyampaikan materi terdiri dari Asdep Perencanaan SDM Aparatur, Asdep Sistem Manajemen SDM Aparatur, Asdep Pengembangan SDM Aparatur, Asdep Penegakan Integritas SDM Aparatur, dan Asdep Kesejahteraan SDM Aparatur.

“Menurut rencana, dalam acara tersebut juga akan disampaikan listing tenaga honorer kategori II oleh Kepala kantor Regional (Kakanreg) VII BKN Palembang,” katanya. [Antara]

Belajar Cara Kerja Tes CAT CPNS 2017
Sambil menunggu pelaksanaan tes CPNS 2017, Untuk memudahkan belajar praktek tes CAT CPNS dengan metode simulasi seperti ujian CAT sebenarnya, Anda bisa mengikuti Program Latihan Soal CPNS:
  • DIjamin anda mahir mengoperasikan CAT
  • Isi produk: Simulasi Ujian CAT mirip seperti ujian CAT sebenarnya
  • Kumpulan Soal CPNS beserta Jawaban dan pembahasan
  • Penyusunan materi mengacu kisi-kisi resmi pemerintah
  • Dapat digunakan pada komputer, tablet dan smartphone (Android, iPhone, BlackBerry)
  • Bisa akses kapan dan dimana saja (Aplikasi Online)
  • Soal jawab dan pembahasan materi bisa di cetak/download (ebook PDF)
  • Pendaftaran sekali, berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya
  • Jelasnya, untuk Demo dan Pendaftaran silahkan Baca Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Follow Untuk Update Info CPNS!

Silahkan Ikuti CASNMedia Via Facebook:

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.