Tes CPNS 2013 SMA /SMK Dibuka | Info CPNS 2018

Tes CPNS 2013 SMA /SMK Dibuka

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Para pelajar lulusan SMA/SMK memiliki kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kesempatan tersebut bisa diperoleh di Balaikota Depok.

Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dalam pengajian bulanan TP PKK Kota Depok di masjid Agung Balaikota, Rabu (3/7/2013). Ia mengatakan, penerimaan CPNS akan dibuka pada pada 15 Juli 2013.

Tapi ada syaratya nih, kalian harus berusia 16-21 tahun, tidak boleh kegemukan dan tinggi badan untuk wanita 155 cm. Sementara untuk pria 160 cm. “Bila ada anak, saudara, atau tetangga yang baru lulus SMA/SMK silakan daftar,” paparnya kepada wartawan.

Penerimaan CPNS yang dimaksud adalah penerimaan CPNS Calon Praja IPDN tahun ajaran 2013/2014. CPNS calon praja dapat diikuti semua WNI lulusan SMA atau Madrasah Aliyah lulus tahun 2011/2012/2013 usia maksimal 21 tahun.

“Syarat lain nilai STTB rata-rata nilai minimal 7,00, tidak berkaca mata, atau kegendutan,” tuturnya.

Nur Mahmudi mengingatkan, waktu terbatas para pendaftar bisa mendatangi Badan Kepegawaian Kota Depok. Seluruh informasi bisa dilihat di bkd.depok.go.id. “Karena itu buruan daftarkan ke BKD masing-masing daerah,” tandasnya.

Seperti diberitakan mulai tahun 2013 ini untuk bisa masuk ke sekolah kedinasan harus melalui tes penerimaan CPNS. Masuk IPDN adalah satu peluang bagi lulusan SMA/SMK untuk bisa jadi CPNS.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

3 comments

  1. Anggi Suwanta 22/08/2014 at 17:21

    maaf numpang tanya ada gak pendaftaran CPNS jenjang SMA/SMK untuk tahun ini ? saya tinggal di jaktim tolong infonya karena sangat membutuhkan pekerjaan siapa tau masuk dan bisa membanggakan orang tua

  2. SAYA SANGAT..MEMBUTUHKAN…ADANYA..PENERIMAAN cpns….jenjang..SMA..di..kabanjahe…SUMUT…
    karena,saya…ingin bekerja..dgn hati..jiwa…dan rada..saya..untuk..negara..terimakasih.

Pingbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.