Tes CPNS 2014 Pemkab Berau Kaltim Buka Lowongan CPNS | Info CPNS 2018

Tes CPNS 2014 Pemkab Berau Kaltim Buka Lowongan CPNS

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Info CPNS Kabupaten Berau – Kabupaten Berau adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Timur. Sejak tahun 2010 kabupaten Berau tidak membuka lowongan CPNS jalur umum karna adanya kebijakan moratorium. Rencanya pada tes penerimaan CPNS 2014 tahun ini Pemkab Berau akan membuka lagi lowongan penerimaan CPNS untuk menutupi kekurangan pegawai.

Untuk informasi rencana formasi CPNS 2014 yang akan diterima Pemkab Berau, Pemkab akan mendapat kuota tambahan untuk memenuhi formasi CPNS tenaga medis dan formasi guru di pedalaman. Wakil Bupati Berau, Ahmad Rifai kepada Tribun membenarkan informasi tersebut. “Informasinya ada lagi (CPNS) di bulan Juli 2014, tapi yang prioritas adalah tenaga kesehatan dan guru di daerah terpencil sesuai dengan kebutuhan, baru kemudian tenaga teknisnya,” tandasnya seperti diberitakan Tribun (2/2).

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Berau, Abdul Rifai juga mengatakan, pihaknya telah mengajukan usulan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Umum.

“Kita sudah melakukan analisa kebutuhan pegawai untuk lima tahun kedepan. Masing-masing SKPD sudah membuat daftar kebutuhan pegawai. Kita ini kekurangan pegawai karena sejak tahun 2010, kita tidak pernah mendapat formasi CPNS Umum,” ungkapnya.

Berita adanya pembukaan penerimaan CPNS 2014 ini tentu menjadi kabar gembira khususnya bagi masyarakat di kabupaten Berau dan sekitarnya yang ingin mengadu nasib jadi PNS.

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.