Usulan Formasi CPNS Tahun 2013 Paling Lambat Desember 2012 | Info CPNS 2018

Usulan Formasi CPNS Tahun 2013 Paling Lambat Desember 2012

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Usulan Formasi CPNS Tahun 2013 Paling Lambat bulan Desember 2012. Seluruh instansi baik pusat maupun daerah yang akan mengadakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS 2013 diminta memasukkan usulan kebutuhan pegawai di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN&RB) paling lambat Desember mendatang.
Bila lewat dari tenggat waktu yang diberikan, dianggap tidak membutuhkan tambahan pegawai.
“Bagi yang membutuhkan tambahan pegawai sudah harus memasukkan usulannya paling lambat Desember 2012. Sistemnya tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana daerah bisa minta toleransi waktu kepada KemenPAN&RB. Sekarang ini yang menentukan wakil presiden,” terang Deputi SDM bidang Aparatur KemenPAN&RB Ramli Naibaho usai konpres di kantornya, Selasa (23/10).
Disebutkannya, hingga Selasa (23/10) ada 290 instansi daerah dan 42 instansi pusat yang sudah memasukkan analisa jabatan (Anjab).
Sedangkan yang memasukkan analisa beban kerja ada 38 dari instansi pusat dan 263 instansi daerah. “Berarti masih 310 instansi yang belum mengajukan. Jadi kita masih beri kesempatan dua bulan lagi,” ucapnya.
Ditambahkannya, untuk menambah kebutuhan pegawai, setiap instansi wajib memasukkan usulan disertai analisis beban kerja, analisis jabatan, proyeksi kebutuhan pegawai, dan belanja pegawai di bawah 50 persen. (Esy/jpnn)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.