Wow, Lowongan CPNS Dosen UNS Nihil Pelamar? | Info CPNS 2018

Wow, Lowongan CPNS Dosen UNS Nihil Pelamar?

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Kendati pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta telah dibuka selama tiga hari sejak Senin (23/9/2013), namun hingga Rabu (25/9/2013) siang database UNS masih kosong, belum ada satupun nama pendaftar CPNS yang masuk.

“Data memang belum ada,” jelas Pembantu Rektor II UNS, Prof Dr. Jamal Wiwoho, SH saat dikonfirmasi wartawan, di Rektorat UNS, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/9/2013).

Jamal mensinyalir ada gangguan teknis dalam jaringan, sehingga banyak para pendaftar yang tidak bisa melakukan pendaftaran secara online. Peristiwa tersebut disinyalir juga tidak hanya melanda UNS, tetapi juga hampir di seluruh instansi pemerintah yang menggelar perekrutan CPNS.

Mengingat pelaksanaan rekrutmen CPNS UNS, menurut Jamal, berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), yang secara umum berada di bawah naungan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN dan Reformasi Birokrasi) maka pihaknya akan melaporkan gangguan itu kepada Kementerian terkait.

“Kami telah melaporkan ke Kemendikbud, dan saat ini kami masih menunggu instruksi dari pusat,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Jamal, UNS pada 2013 ini akan merekrut CPNS sebanyak 33 formasi, masing-masing 25 formasi tenaga pendidik dan delapan formasi tenaga kependidikan. (ade/okezone)

Selamat bagi kamu yang lulus SKD. Selangkah lagi kamu lulus CPNS, Pelajari Latihan Soal SKB, Lihat Disini>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan CASNMedia.com
Kami tidak pernah meminta data pribadi, nomor telepon, data rekening bank atau identitas pribadi lainnya Kepada pengunjung CASNMedia.com.
CASNMedia.com juga tidak ada ikatan kerjasama dengan pihak manapun, baik instansi pemerintah, kelompok, maupun perorangan.