Cara Pendaftaran Online CPNS di panselnas.menpan.go.id

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Pendaftaran CPNS – Perubahan cara pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan secara online memang memberi banyak kemudahn bagi para pendaftarnya. Tetapi hal itu tetap saja menjadi tanda tanya, khususnya kalangan masyarakat yang belum familiar dalam menggunakan internet.

Banyak yang bertanya bagaimana cara mendaftar CPNS 2014 secara online. Kini pemerintah mempermudah bagi yang berminat mendaftar CPNS tahun 2014 secara online.

Cara mendaftar cukup mengunjungi situs resmi penerimaan CPNS 2014 di http://panselnas.menpan.go.id. Di sana pelamar tinggal memasukkan no NIK KTP atau nomor induk kependudukan. Form lain yang perlu diisi adalah nama dan alamat email serta instansi yang dilamar. Silahkan kunjungi http://panselnas.menpan.go.id lalu klik link demo pendaftarannya.

“Setelah memasukkan syarat yang diperlukan, pelamar akan mendapatkan username dan password untuk membuka portal pendaftaran online SSCN BKN atau portal dari masing-masing instansi,”kata Direktur Pengolahan Data Kementerian PAN-RB Iwan Hermanto Soetji.

Rencananya pemerintah akan membuka lowongan 40.000 PNS dan 25.000 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun ini. Silahkan cek pendaftaran CPNS 2014 sekarang di http://panselnas.menpan.go.id.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

6 thoughts on “Cara Pendaftaran Online CPNS di panselnas.menpan.go.id”

  1. terima kasih informasinya,,,jika ada informasi lain mohon di sampaikan melalui alamat ini….

Leave a Comment