CPNS 2014 Kabupaten Pelalawan 1.465 Formasi Diusulkan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Pelalawan – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan provinsi Riau, mengaku telah mengirimkan untuk pengajuan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014, ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan).

“Berkasnya sudah kita antarkan langsung ke Kemenpan. Sebanyak 1.465 formasi kita ajukan,”kata Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Kamis (29/5/2014).

Disampaikan Andi, baru-baru ini BKD Pelalawan telah mengantar langsung untuk berkas pengajuan formasi CPNS Pelalawan  tahun 2014 tersebut.

“Formasi itu masih secara global sesuai kebutuhan di setiap Satuan Kerja (Satker), baik struktural maupun prosedural. Tahun ini, Pemkab Pelalawan bisa dipastikan akan membuka lowongan CPNS,”tuturnya.

Dijelaskanya, seperti tata cara sebelumnya, setelah Pemda Pelalawan mengajukan jumlah formasi yang dibutuhkan ke Kemenpan, selanjutnya Kemenpan akan melakukan evaluasi.

“Setelah dilakukan evaluasi terhadap berkas yang telah kita ajukan, kita akan mendapat balasan melalui surat,”bebernya.

Andi menegaskan, jumlah formasi CPNS 2014, yang diajukan BKD Pelalawan dirasa masih sesuai dengan jumlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pelalawan dalam peraturan belanja pegawai harus dibawah 50 persen dari anggaran.

“Pengajuan formasi yang kita ajukan masih pada batas 38 persen dari APBD saat ini,”tandasnya.(rkn/goriau.com)

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment