cpns.kemdikbud.go.id – Pendaftaran Online CPNS Kemendikbud 2014

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Pendaftaran CPNS 2014: Kemendikbud – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka lowongan cpns 2014 untuk formasi dosen, teknisi/administrasi, medis/para medis pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN.

Pengumuman penerimaan dan pendaftaran CPPNS Kemendikbud lebih lanjut seperti informasi mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, jumlah dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, penjadwalan dan informasi lainnya dapat dilihat melalui https://cpns.kemdikbud.go.id/

Informasi tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan prioritas bagi sarjana yang mengikuti program Sarjana Mendidik Terdepan, Terluar dan Tertinggal (SM3T) untuk menjadi PNS. Selain itu, Juli 2014 Kemendikbud akan membuka lowongan untuk 6.000 dosen untuk seluruh Indonesia.

Selain guru PNS, pada Juli mendatang juga ada tes formasi PNS 2014 untuk menambah kuota jatah PNS dosen untuk seluruh Indonesia. Pengangkatan PNS ini dikarenakan kebutuhan akan dosen sangat mendesak. Hal ini juga sudah disetujui Menteri PAN-RB.

“Kalau boleh saya buka, berapa jumlah formasi? jumlahnya 6.000 -7.000 dosen. Itu untuk dosen saja,” terang M Nuh.

Ketika CASNMedia.com mencoba mengakses laman https://cpns.kemdikbud.go.id/ pada Jumat 9 Mei, situs penerimaan CPNS 2014 di Kemendikbud belum bisa diakses.

Bagi anda yang ingin mengikuti seleksi CPNS 2014 di Kemendikbud silahkan dapatkan informasi lengkap pada website diatas saat pengumuman pendaftaran CPNS Kemendikbud sudah diumumkan.

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

6 thoughts on “cpns.kemdikbud.go.id – Pendaftaran Online CPNS Kemendikbud 2014”

Leave a Comment