Daftar Nama Uji Publik Honorer K2 Pemko Medan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Uji Publik Honorer K2 – Pemerintah Kota Medan (Pemkot Medan) telah mengumumkan Daftar Nama Uji Publik Honorer K2 Pemko Medan pada tanggal 26 Maret 2013. Sesuai Surat MENPAN dan RB Nomor B/751/M.PAN-RB/03/2013 tertanggal 18 Maret 2013, Uji Publik terhadap daftar tenaga honorer kategori dua (KII) berlangsung tiga pekan, yakni pada 27 Maret-16 April 2013. Untuk itu, instansi pemerintah pusat dan daerah yang memiliki tenaga honorer KII harus mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui web masing-masing atau pun media komunikasi lainnya.

Menyikapi hal itu, pemko Medan telah mengumumkan daftar nama-nama tenaga honorer kategori II (K2) yang diuji publik. Dengan pengumuman atau uji publik daftar nama tenaga honorer Kategori II di lingkungan Pemko Medan, dihimbau bagi masyarakat/public yang memiliki informasi terkait dengan data tenaga honorer Kategori II yang tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku dapat menyampaikan pengaduan maupun sanggahan atau keberatan terhadap data yang dimaksud dengan didukung oleh data dan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan.

Pengaduan maupun sanggahan atau keberatan dapat ditunjukan kepada SKPD terkait dan tembusannya disampaikan kepada Wali Kota Medan cq. Kepala BKD Kota Medan selambat-lambatnya tanggal 22 April 2013. Selanjutnya pengaduan maupun sanggahan atau keberatan itu akan disampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) serta Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Seperti dikutip dari situs resmi Pemko Medan berikut ini adalah Daftar Nama Uji Publik Honorer K2 Pemko Medan:
DAFTAR NOMINATIF TENAGA HONORER KATEGORI II PEMKO MEDAN
——————————————-

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment