Formasi CPNS 2014 DKI Jakarta 133 Orang

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS DKI Jakarta – Pemerintah membuka lowongan CPNS 2014 untuk instansi pusat dan daerah. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta jadi salah satu yang mengajukan formasi. Pemprov DKI Jakarta memperoleh jatah 133 formasi CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga mengatakan tahun ini Pemprov DKI memperoleh jatah sebanyak 133 formasi CPNS.

Jumlah ini jauh lebih sedikit dari yang dibutuhkan, yakni 3.000-5.000 PNS. Oleh karena itu Pemprov DKI akan kembali mengajukan permohonan penambahan jumlah pegawai kepada KementerianPAN-RB dengan total sebanyak 1.000 formasi.

“Dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), ada sebanyak 133 formasi CPNS yang telah disetujui,” kata Made seperti dikutip dari Antara, Sabtu (16/8/2014).

Made berharap pemerintah pusat dapat mengabulkan permohonan yang diajukan oleh Pemprov DKI terkait rencana penambahan jumlah pegawai tersebut.

“Semoga saja permohonan penambahan pegawai itu disetujui oleh pemerintah pusat. Karena selain pegawai, kita juga masih kekurangan formasi untuk guru, terutama guru pada tingkat Sekolah Dasar (SD),” ungkap Made. [solopos]

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment