Formasi Penerimaan CPNS Kota Makassar 2014 Dipersiapkan

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Makassar – Kebutuhan pegawai pada pemerintah Kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan cukup mendesak. Akibat ketiadaan penerimaan CPNS mulai tahun 2011 karna adanya kebijakan moratorium penerimaan CPNS menyebabkan Pemkot Makassar saat ini membutuhkan tambahan pegawai mencapai 1.400 orang.

Untuk itu rencananya pemkot Makassar akan membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2014 ini. Saat ini, BKD Kota Makassar telah mempersiapkan kuota formasi kebutuhan CPNS Makassar yang akan dikirimkan ke pusat jika suatu saat data itu diminta.

Kekurangan PNS di Kota Makassar mencapai 1.400-an orang. Selain tenaga guru, BKD juga mengaku masih kekurangan 600-an tenaga kesehatan yang meliputi dokter, bidan, dan perawat yang akan bertugas di puskemas.

Selain formasi guru dan formasi tenaga kesehatan, sisanya pemkot Makassar juga membutuhkan lowongan CPNS tenaga teknis di beberapa dinas, kendati jumlahnya tidak terlalu banyak. Di antaranya dibutuhkan di Dinas Pekerjaan Umum (PU), Badan Administrasi dan Pelayanan Perizinan, dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

“Kita masih butuh guru sekitar 800-an orang. Kebanyakan guru sekolah dasar,” ujar Kepala BKD Kota Makassar, Muh Kasim Wahab seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group).

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment