Ingat, Tes CPNS Simalungun 13-20 Nopember 2014

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Info CPNS Simalungun – Pemerintah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, akan menyelenggarakan ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 13-20 Nopember 2014, di Ibu Kota Kabupaten di Raya.

“Peserta nantinya dibagi dalam empat gelombang, dan tempat ujian di SMK Negeri 1 Raya,” sebut Sekretaris Pengadaan CPNS Kabupaten Simalungun, Jamesrin Saragih, kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ini mengatakan, di Kabupaten Simalungun ada 1.910 peserta, yang akan diterima sebanyak 80 orang. Peserta harus mengikuti ujian sebanyak dua kali, yakni tes kompetensi dasar (TKD) dan tes kompetensi bidang (TKB).

Setiap gelombang, kata Jamesrin, akan diikuti oleh 82 peserta dan dalam sehari ada 328 peserta yang mengikuti ujian tes kompetensi dasar (TKD).

Sedangkan peserta yang mengikuti TKB adalah mereka yang telah memenuhi nilai ambang batas kelulusan (passing grade) sesuai dengan peraturan yang berlaku. “Pengumuman bisa dilihat di website www.simalungunkab.go.id atau di kantor BKD di Pamatang Raya,” kata Jamesrin. (Via: Waspada)

Latihan Praktek Ujian CAT CPNS : Dengan aplikasi simulasi interaktif Belajar jadi senyaman main Game. Informasi lengkap Baca Disini

Leave a Comment